NUNUKAN, bidiktangsel.com – Masuk Hari ke-7, Satgas TMMD ke-105 Kodim 0911/Nunukan bersama masyarakat terus mengebut pembuatan 2 unit jembatan di Desa Lapri dan Desa Seberang, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan, itu disampaikan Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P.

Diungkapkan Dandim, pembuatan jembatan sebanyak 2 titik yang berada di Sebatik Utara ini sampai saat ini terus dikerjakan TNI bersama masyarakat untuk mempercepat proses pekerjaan.
“Sampai saat ini, progress rata-rata jembatan sudah mencapai 60 %, dan melihat antusiasnya warga ikut dalam pengerjaan jembatan ini, kita optimis penyelesaiannya sesuai watu yang direncanakan, “ujarnya.

“Bantuan warga di lokasi sasaran fisik sangat membatu percepatan pekerjaan. Karena bagaimana pun, seluruh hasil TMMD ini nantinya akan dipersembahkan buat masyarakat setempat, “ucap Dandim.

Lebih lanjut disampaikan, pembangunan jembatan ini bisa membuka akses ke wilayah lain yang wujudnya memeratakan pembangunan pesedaan. “TMMD ini juga semoga bisa menjadi momentum untuk mengaktifkan semangat gotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat,” tambahnya. (17/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.