Setu – Pencurian kendaraan terjadi di Kp. Setu DangDang Desa Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang pada hari Minggu, (17/7-2016) pada pukul 17.36 WIB.

Mobil Carry Pickup ber nopol. B 9904 NAH sedang parkir disisi jalan tiba-tiba datang seseorang yang tidak diketahui namanya membawa kabur mobil tersebut.

Seketika pelaku di teriakin maling saat melajukan mobil tesebut, dan di lakukan pengejaran oleh pemilik mobil bersama warga sekitaran.

“Naas sampai di Perum Korpri mobil tersebut menabrak motor mio merah dan terpojok di arah jalan buntu,” kata Sulistyo, salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut kepada awak media.

Oleh massa, pelaku dapat di amankan oleh salah satu pihak keamanan  dan lansung di serah kan ke Polsek Cisauk berikut barang bukti 1 (satu) unit mobil yang di curi.

Pelaku beserta barang bukti saat ini sedang di tangani pihak kepolisian Cisauk guna penyelidikan lebih lanjut berikut muatan peralatan tenda. (IsOne)

 

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.