Tangerang, bidiktangsel.com – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di Desa Blukbul Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang sudah satu pekan di kerjakan Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono mendampingi Wakapendam Jaya Letkol Kav Antonius Totok meninjau jalan yang sudah rampung di kerjakan di lokasi TMMD Kronjo, Jumat (19/07/2019).

Salah satu sasaran pembangunan fisik yang menjadi bidikan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 berupa pengecoran jalan sepanjang 1.130 meter di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo sebagian telah rampung di kerjakan.

“Untuk sebagian lainya satgas TMMD yang di bantu warga masih terus melakukan pengerjaan persiapan pengecoran berikutnya berupa pemasangan bagesting dan menggelar plastik cor,” kata pasiter yang mendapatkan tugas sebagai koordinator TMMD Reguler dari Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

TMMD ke-105 ini kita laksanakan Pembangunan fisik non fisik di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo. TMMD kali ini, sebanyak 150 orang personil dibantu warga sekitar terus melakukan pengerjaan di lokasi sasaran. Jumlah kekuatan personil sudah dinilai maksimal.

Sementara, Wakapendam Jaya Letkol Kav Antonius Totok menyampaikan, apresiasinya terhadap Satgas TMMD dan warga yang membaur bergotong royong dalam mengerjakan fisik. “Saya angkat jempol terhadap Satgas dan warga baru 9 hari pengecoran jalan di lokasi TMMD sudah menghasilkan,” katanya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.