Pondok Aren – Sejumlah spanduk bertebaran di Jalan Raya Pondok Betung dan Jalan Ceger Raya, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel. Spanduk yang lolos dari pengawasan instansi terkait tersebut merupakan  milik perusahaan yang diduga tidak memiliki izin.

Salah satu dari sekian banyak umbul-umbul yang diduga tak berizin adalah milik sebuah pengembang perumahan. Warga sangat menyayangkan spanduk yang dipasang berjejer di pinggir jalan luput dari pengawasan pihak Trantib. Kecamatan Pondok Aren.

“Setahu saya biasanya spanduk dan umbul-umbul yang dipasang di jalan itu, dibersihkan oleh trantib. Kecamatan Pondok Aren bukan kelurahan,” kata salah satu staf. Kelurahan Pondok Betung, Agus, Selasa (19/7-2016).

Sedangkan Anto, warga Wadasari kepada bidiktangsel.com, Selasa (19/7), mengeluhkan maraknya spanduk yang melanggar keindahan, kenyamanan, dan ketertiban (K3) tersebut. Spanduk tersebut membuat tata ruang Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren menjadi amburadul.

“Menurut saya kalau tidak mempunyai izin, sebaiknya dicopot saja. Karena keindahan wilayah kita jadi jelek. Apalagi, perusahaan tersebut tidak mau bayar izin reklame,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Andi. Spanduk tersebut seharusnya dipasang pada tempat yang semestinya, jangan seperti ini dilakukan di sembarang tempat. “Seharusnya ada ketegasan, disini masih banyak spanduk-spanduk liar,” ucapnya.(rif)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.