Serpong Utara – Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) unit I telah mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu pada hari Senin, (18/7-2016) di depan KFC Alam Sutera Serpong Utara Kota Tangsel.

“Anggota Satresnakoba Polres Tangsel unit I mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa diduga adanya peredaran narkoba di Jalan Alam Sutera, depan KFC Alam Sutera Tangsel,” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri.

Dari informasi tersebut, kemudian anggota satuan Resnarkoba Polres Tangsel unit 1 melakukan pemantauan dan penyelidikan.

Alhasil, RY (31) warga Perumahan Taman Asri Blok J.1/14 RT 005/012 Kel. Gaga Kec. Larangan Kota Tangerang adalah pelaku yang di curigai dengan ciri-cirinya sama seperti yang di informasikan oleh masyarakat.

Setelah melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan 1 (satu) bungkus plastik bening yang di dalamnya berisi kristal putih, diduga narkotika jenis sabu disimpan dalam tas punggung warna hitam yang dibawa pelaku kemudian di ambil dan di berikan kepada anggota unit.

Kemudian pelaku dan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik bening yang di dalamnya berisi kristal putih di duga narkotika jenis sabu dibawa ke Polres Kota Tangsel guna proses hukum. (Humas)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.