Trenggalek, bidiktangsel.com – Boinem tidak bisa menyembunyikan rasa harunya, mendapatkan program bedah rumah TMMD ke-105 di Kabupaten Trenggalek. Air mata pecah, saat para Satgas TMMD itu merobohkan rumahnya.

Selama ini warga RT 32 RW 09 Desa Dompyong Kecamatan Bendungan, tinggal di gubuk tua yang reot. Dinding anyaman bambu dan lantainya masih berupa tanah. Selama ini wanita renta ini hidup sebatang kara, sesekali tetangga menemani bila senja tiba.

Keharuan tidak terbendung karena rumahnya yang tidak layak huni di rehabilitasi oleh Satgas TMMD. Material bedah rumah mulai didistribusikan, rumah lama dirobohkan, kolom kolom pondasi dibuat dari kemanunggalan TNI bersama masyarakat. Pihaknya Selama ini tidak membayangkan bahwa rumahnya akan mendapat bantuan untuk dibangun.

“saya tidak pernah membayangkan kalau saya yang sudah tua ini akan mendapat bantuan RTLH dari bapak TNI, “ serunya. Rabu (17/7) (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.