Nunukan, bidiktangsel.com – Selain melaksanakan Program TMMD Reg Ke-105 bertempat di Desa Lapri penting adanya komunikasi Sosial antara Satgas TMMD dan Warga sekitar.

Hal ini yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0911/Nunukan, disaat waktu istrirahat, para anggota Satgas TMMD bercengkerama dengan warga masyarakat, sembari melakukan komunikasi sosial (Komsos).

Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arief mengatakan banyak hal yang mereka bicarakan mulai dari hal yang ringan sampai dengan wawasan kebangsaan

“Saya senang, justru dengan komunikasi sosial para anggota Satgas bersama warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan begitu itu kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan segera tercapai,” ujarnya.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.