NUNUKAN, bidiktangsel.com – Personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 0911/Nunukan Tahun 2019 terus mempererat silaturahmi dengan masyarakat melalui komunikasi sosial (Komsos) guna memperoleh banyak informasi dan manfaat yang didapat, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat setempat.

Selain mengerjakan pekerjaan fisik dalam pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 0911/Nunukan yang berupa pembangunan badan jalan dan Pembangunan jembatan di Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara, personel Satgas selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat guna mengetahui kesulitan/keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.

Satu diantaranya bersama Samsul, warga Desa Lapri. Ia mengaku sangat senang dapat berbincang bersama personel TNI, karena TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.
“Saya juga senang jalan kami akan dibuat lebih lebar dari sebelumnya. dan untuk meningkatkan kualitas jalan, walaupun mengenai sedikit tanam tumbuhnya kami dan warga sudah ikhlas dan sangat mendukung, ” tuturnya.

Kami, lanjutnya, masyarakat selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami dalam kegiatan TMMD ini, karena banyak manfaat yang dapat kami petik guna kemajuan masyarakat. (18/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.