Tegal, bidiktangsel.com – Keuntungan dari Program TMMD Reguler ke-105 Kodim 0712/Tegal yang berada di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal tidak hanya akan dinikmati petani dan masyarakat desa Jatimulya saja, juga akan dirasakan manfaatnya oleh Hartono (36) penjual sayur asal Kabupaten Pekalongan

Dikatakan Hartono, dirinya sebagai penjual sayur keliling yang sudah malang melintang di beberapa daerah termasuk Tegal, menurutnya dengan pembangunan melalui TMMD Reg 105 yang berada Desa Jatimulya ini akan lebih mempercepat waktunya dalam mengambil sayuran di desa Jatimulya tersebut.

“ Apabila nanti jalannya sudah jadi, maka intensitas saya mengambil sayuran pasti akan lebih cepat.”ungkap Hartono. Jumat(19/7/19)

Dirinya juga berharap, pembangunan bisa selesai tepat waktu, dan juga ikut mendoakan agar cuaca selalu mendukung sehingga satgas TMMD tidak mengalami hambatan yang berarti. “ Mudah-mudahan cuaca bagus, pekerjaan lancar dan bisa selesai tepat waktu ya pak,”imbuhnya.

Saat ini dirinya mengaku bahwa seminggu 3 kali dalam mengambil sayuran di tempat pak Slamet (60) warga desa Jatimulya dan berharap setalah jalan menjadi bagus mungkin bisa tiap hari.(rus pendim Tegal)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.