Tegal, bidiktangsel.com – berjalan dan berlari sambil bersenda gurau menjadi semangat tersendiri yang ditunjukkan oleh anak-anak Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, saat melaksanakan olahraga sekaligus melihat pekerjaan TMMD yang dilakukan oleh satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim Tegal,Jumat (19/7/19)

Melalui program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh TNI tentunya banyak harapan warga, agar pembangunan tersebut cepat selesai, seperti yang diungkapkan salah satu anak SDN Jatimulya 03 Zamrul (11) dan Ardi (10) tahun yang duduk kelas 6 SD tersebut.

Anak-anak ini berharap agar pembangunan yang dilaksanakan cepat selesai, karena menurutnya apabila jalan sudah sudah bagus maka ada tempat baru untuk melaksanakan olahraga lari ataupun hand mars.

“Cepat selesai ya pak buat jalan nya, biar kita bisa olahraga lari dan hand mars, soalnya selama ini kita jarang melaksana kan olahraga jalan kaki karena jalan yang rusak,” cetus Zamrul.

Semua infrastruktur yang saat ini dalam pengerjaan oleh TNI melalui program TMMD, tentunya akan membawa dampak yang positif pada meningkatnya perekonomian serta kesejahteraan masyarakat desa Jatimulya kecamatan Suradadi. (rus/pendim Tegal)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.