Tegal, bidiktangsel.com – Kehadiran TNI di Desa Jatimulya melalui program TNI manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 105 Kodim 0712/Tegal tahun 2019, membuat sebagian besar warga masyarakat merasa sangat senang, karena berbagai manfaat dengan keberadaan satgas TMMD tersebut sudah dirasakan oleh masyarakat.

Hal itu juga yang nampaknya dirasakan dengan anak-anak SDN 03 Jatimulya, karena penasaran dengan apa yang dikerjakan oleh TNI di desanya, mereka sengaja datang dan bermain di lokasi pembuatan jalan makadam.Jumat (19/7/19).

Ayu (11) dan Tri (11) yang merupakan siswa kelas 6 SDN 03 Jatimulya mengungkapkan, kehadiran dia di lokasi TMMD tersebut karena ingin melihat pak TNI kerja, sekaligus sambil bermain.

” penasaran dengan yang dikerjakan oleh bapak TNI di sini pak, kita ingin melihat dari dekat apa yang dikerjakan oleh bapak-bapak TNI, sekaligus dengan melaksanakan olahraga jalan kaki,”jelas Ayu.

Kehadiran Anak-anak dari SDN 03 Jatimulya tersebut disambut hangat oleh anggota yang akan melaksanakan pekerjaan di pembuatan jalan makadam, meski pekerjaan belum jadi namun mereka terlihat sangat sangat puas bisa melihat TNI yang sedang melaksanakan pembangunan di desa mereka. (rus/pendim Tegal)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.