Nunukan, bidiktangsel.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang digelar oleh Kodim 0911/Nunukan di wilayah yaitu Sebatik tepatnya Desa Lapri dan Desa Seberang sudah memasuki hari kesembilan. 

Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arief menyampaikan pandanganya terkait pelaksanaan TMMD ke-105 tahun 2019.

Menurutnya,pembangunan sasaran fisik dalam program TMMD ke – 105 kali ini berupa pembuatan jalan dan pembuatan jembatan dengan harapan hasil pelaksanaan TMMD ke-105 akan membawa dampak positif bagi kemajuan daerah serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD.

Dengan adanya jalan dan jembatan yang dibuat akan sangat membantu masyarakat di lokasi TMMD yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani, sehingga dapat membantu melakukan aktivitas bertani yang di mulai dari sejak tanam hingga pasca panen.

Pembangunan jalan dan jembatan sangat vital serta diperlukan petani untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Meskipun hasil panen berlimpah tanpa adanya akses jalan yang baik, petani tidak akan bisa menikmati hasil panen dengan maksimal. 

“Hanya dengan pembangunan infrastruktur yang baik, petani akan meningkat kesejahteraannya, serta saya meyakini bahwa TMMD kali ini mampu meningkatkan kesejahterakan masyarakat

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.