Tegal, bidiktangsel.com – Bahwa tugas dan peran Babinsa (Bintara Pembina desa) yang sangat strategis merupakan ujung tombak TNI-AD di wilayah serta dalam peningkatan kesejahteraan warga masyarakat di wilayah binaannya.

Dengan menerapkan lima Kemampuan Teritorial, kemampuan penguasaan wilayah dan komunikasi, maka Para Babinsa dalam pelaksanaan TMMD reguler ke 105 Kodim 0712/Tegal terus melaksanakan penggalangan pada warganya guna terciptanya sasaran kemanunggalan TNI-Rakyat.

“ Selain tugas pokok harus tercapai, tentunya dalam kegiatan TMMD ini, kita harus berperan aktif dalam mencapai salah satu sasaran dilaksanakannya program TMMD Reguler 105 ini yaitu terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat,”ungkapnya. sabtu(20/7/19)

Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi sebagai wilayah yang menjadi lokasi diselenggarakannya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-105, mengajak masyarakat untuk bekerja sama sebagai bentuk nyata kebersamaan dan bekerja sama dalam menciptakan pembangunan dan kesejahteraan yang lebih maju dan mandiri.(rus/pendim Tegal)

0/5 (0 Reviews)
Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.