Tegal, bidiktangsel.com – Tidak hanya pada saat dilaksanakannya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) saja, namun ternyata Babinsa memang sudah mempunyai hubungan emosional yang dekat dengan warganya, Serda Mursidi Babinsa Koramil 05/Suradadi menunjukan hal tersebut di lokasi TMMD Jatimulya Kecamatan Suradadi, Sabtu( 20/7/19)

Dengan tidak banyak berkata – kata namun selalu murah senyum itulah rupanya yang membuat masyarakat sudah paham betul sikap dan karakter dari Babinsa ini, terlihat saat mau berangkat ke lokasi sasaran fisik Kusnadi menemani para warga yang lagi sarapan di rumah orang tua asuh.

” Kita selalu turun ke masyarakat apabila ada kegiatan apapun itu, sehingga masyarakat sudah banyak yang kenal dan simpati kepada kita, dan hubungan kita sudah seperti saudara sendiri,”jelas Mursidi.

Dengan sudah terjalin kedekatan secara emosional antara TNI dan rakyat tersebut, Mursidi berharap akan mempermudah pekerjaan yang dilaksanakan dalam TMMD sampai dengan selesai nanti yang rencananya akan ditutup pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.(rus/pendim Tegal)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.