Tegal, bidiktangsel.com – Rangkap tugas yang dibebankan satuan di pundaknya bukan pekerjaan yang mudah, Serda Mursidi dan Serda Heri Setiawan, Satgas TMMD dan juga anggota Penerangan Kodim(Pendim) 0712/Tegal, mereka harus melakukan peliputan dan menggali banyak berita mulai dari tahap Pra TMMD sampai dengan penutupan TMMD.

Rangkap tugas dimaksud adalah, seperti serda Mursidi selain sebagai babinsa setempat yang mempunyai tanggung jawab meliput dan mempublikasikan rangkaian kegiatan TMMD dari awal sampai akhir dan kadang juga ikut bekerja di lokasi TMMD.

Sementara itu berbekal pengetahuan yang diperoleh dari sesama rekan jurnalis lokal Tegal dan pengalaman dalam membuat rilis berita setiap harinya, Serda Heri tampak piawai dalam menggali bahan di lokasi TMMD untuk dipublikasikan.

”Di lokasi TMMD semua bisa jadi berita, persoalannya mencari berita yang jika ditulis berdampak positif pada kehidupan masyarakat di lokasi TMMD itu yang saya masih perlu banyak belajar,” ucap Heri.

Dirinya berharap, seiring dengan berjalanya waktu kemampuanya terus berkembang sehingga selesainya kegiatan TMMD, kemampuan dalam membuat release berita juga mengambil enggel foto ada peningkatan.(rus/pendim Tegal)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.