Tegal, bidiktangsel.com – Belum juga usai pengerjaan pavingisasi yang dilakukan oleh Satgas TMMD di Dusun Sigerung, Desa Jatimulya, Kevamatan Suradadi, Tegal ini, berkahnya sudah dirasakan warga. Sebab, semula jalan hanya setapak dan tidak ada akses yang baik. Kini akan ada pavingisasi jalan di dusun setempat.

Berkah yang dirasakan warga sudah jelas, bahwa aksea jalan akan semakin baik dan pengguna jalan juga merasa lancar. Uniknya, berkah lain juga dirasakan warga. Yakni mulai naiknya harga tanah di sekeliling jalan. Semula per meter hnya dihargai sekitar Rp. 500 ribu. Naik menjadi sekitat Rp. 600 ribu per meter. Kenaikn yang cukup signigikan dan lumayan bagus.

Selain harga tanah naik, juga bermunculan warung kelontong milik warga. Akses jalan yang cukip akan memudahkannpembeli untuk datang menawar gadangan. Bahkan juga turt dirasakan petani setwmpat. Awaknya apabila mengnhkat hasil panen agak kesulitan karena jalannya.

” kakaubharg tanah jelas semakin bertambah ya. Juga banyak warga yang mulai membuka warung, jualan makanan dan petani juga senang karena akses jalannya akan dioerbaiki, ” kata Kades Jatimulya, Ahmad Zaeni. Minggu (21/7).( pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.