Pondok Aren – Kunjungan Kerja Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat/PUPR dan Islamic Bank Development (IDB) ke Kota Tangsel pada pada hari Jumat,(22/7- 2016), siang tadi, di Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hadir dalam kunjungan Kerja tersebut Direktorat Pengembangan Kawasan Pemukiman /PKP Ciptakarya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Agung Santoso, Perwakilan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat/PUPR, Raihan Virlandi, Tim Evaluator IDB, Ilker Gunn (WNA Turki), Tim Evaluator IDB, M. Amin (WNA Ethiopia), Lurah Parigi Baru, H. Idris, Pengurus BKM Kel. Parigi Baru, dan Konsultan Pendamping Program KOTAKU.

Dalam sambutannya, Lurah Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren, H. Idris mengatakan Pemerintah Tangerang Selatan sejak beberapa tahun lalu sudah sangat konsen dalam merealisasikan program bedah rumah bagi warganya.

“Tentunya ini merupakan wujud dari kesungguhan dan kepedulian Pemkot Tangsel dalam proses penanggulangan kemiskinan,” katanya

Sementara itu, Direktorat PKP Ciptakarya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Agung Santoso, mengatakan antara lain :

Sesuai UU No. 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, dan Peraturan Pemerintah No.40 Tahun 2006 tentang Tata Cara Penyusunan Rencana Pembangunan Nasional, menyatakan bahwa perencanaan pembangunan nasional dan daerah mempunyai hubungan pendekatan dan saling bersinergi dari atas kebawah maupun sebaliknya

Pihaknya berharap adanya kemitraan antara BKM dengan pemerintah dapat memberikan manfaat. Ditambah lagi juga mendapat dukungan dari Islamic Bank Development (IDB). (IsOne/Ijn)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.