NUNUKAN, bidiktangsel.com – Proses pengerjaan pengerasan badan jalan terus difokuskan oleh Satgas TMMD ke-105 Kodim 0911/Nnk diwilayah Kab. Nunukan khususnya di Desa Seberang menuju ke Desa Lapri Kecamatan Sebatik Utara. Senin. (22/07)

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat ini sedang melakukan peyerakan Material dijalan dengan menggunakan alat berat serta anggota Satgas TMMD dibantu Warga setempat.

Sertu Joko selaku Anggota Satgas TMMD menyebutkan, proses perataan dan pengerasan jalan masih dalam proses pengerjaan melalui penumpukan material.

Pemerataan material ini dikerjakan secara maksimal dan diperkirakan selesai sebelum waktu yang sudah ditentukan dibantu dengan alat berat,”ucapnya. 

Disamping itu juga Dandim 0911/Nnk Letnan Kolonel Abdillah Arif, S.I.P berharap agar pengerjaan pengerasan badan jalan sepanjang 1.300 Meter dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada gangguan cuaca sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan,” jelasnya

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.