Pondok Aren – Dengan tujuan Kesejahteraan merupakan hak dasar bagi seluruh masyarakat. Hal ini lah yang menjadi cita-cita Wahidin Halim (WH) dalam pencalonannya pada Pemilihan Gubernur Banten 2017.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara halal bi halal dan syukuran yang digelar Anggota DPRD Kota Tangsel, Ir. Gacho Sunarso di Taman Mangu Indah, Kel. Pondok Aren Kota Tangsel, Jum’at (22/7-2016).

Baca Juga :  Fokus Agar Mampu Mencetak Generasi Cerdas Dan Berkarakter

Kedatangannya disambut oleh Ir. Gacho Sunarso dan keluarga, serta para tokoh masyarakat Pondok Aren dengan beramai-ramai foto bersama. “Saya baru sampai diajak berfoto-foto, sudah seperti artis saja,” gurauan WH saat datang.

Dalam halal bi halal yang dihadiri tokoh masyarakat tersebut, Wahidin Halim mengatakan, pendidikan dan kesehatan merupakan salah satu indikator penting dalam peningkatan kesejahteraan. Dan menjadi kewajiban bagi pemerintah untuk menyediakan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas, murah dan gratis.

Baca Juga :  PT Mandiri Bersama Security (MBS) Gelar Apel Pagi dan Halal Bi Halal

“Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur jalan-jalan banyak yang rusak, sekolah rusak yang sudah mau rubuh, kesehatan masyarakat, yang sekarang BPJS nya gak karuan, akan kita ambil alih dan take over,” ujarnya.

Menjadi prioritas mantan Walikota Tangerang 2 periode itu, jika dirinya diberikan amanah menjadi Gubernur Banten. Kesehatan Gratis dan Rumah Sakit tanpa kelas, yang telah dilakukannya ketika menjabat Walikota Tangerang, akan juga ia terapkan saat menjadi Gubernur Banten.

Baca Juga :  Ir Gacho Sunarso Gelar Halal Bi Halal Dengan Tokoh Masyarakat

Sementara itu di tempat yang sama, Gacho Sunarso menyatakan, kesiapan memenangkan Partai Demokrat nanti, meskipun perolehan Kursi di DPRD Tangsel hanya 3. “Insya Allah saya siap memenangkan Demokrat di Tangsel, karena Pak WH kader terbaik dari Demokrat,” pungkasnya. (IsOne/Sy)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.