Tangerang – Diduga pelaku kejahatan pecah kaca mobil terjadi pada hari Jumat (22/7-2016) sekira pukul 21.30 wib di depan ruko Fluroite Kel. Pakulonan Barat Kec. Kelapa Dua Kabupaten tangerang.

Pelaku berhasil diamankan di Polsek Kelapa Dua, setelah babak belur di hajar massa dan sebelumnya sempat melarikan diri ketika kepergok Satpam ruko.

“Kejadiannya saat Satpam Ruko Flourite sedang melaksanakan tugas dan berkeliling melihat pelaku sedang menyenter kaca mobil dan ditegur, oleh satpam malah kabur..” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri ketika di tanya awak media.

Karena di tegur oleh Satpam Ruko yang bertugas dengan kata-kata “Mas mau ngapain…,” pelaku langsung kabur dengan sepeda motor warna hitam nopol. B-6872-WXH.

Akhirnya, Satpam ruko berhasil menangkap dan mengamankan pelaku M.S (34) warga jalan Sukasari RT.018/004 Desa Sukasari Kec. Arahan Kab. Indramayu Jawabarat.

Namun naas, saat kabur masa diduga pelaku dipukuli massa menyebabkan pelaku mengalami luka dibagian pelipis sebelah kiri dan mengeluarkan darah serta sobek pada bagian hidung sebelah kiri dan juga mengeluarkan darah.

Saat petugas Polsek Kelapa Dua datang, langsung mengamankan orang yang di duga pelaku tersebut ke Mako Polsek Kelapa dua beserta Barang bukti.

 

 

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa, 2 (dua) butir pecahan busi, Sepeda motor warna hitam No pol B-6872-WXH, Senter kecil, 1 (satu) unit laptop warna hitam, 1 (satu) buah tas jinjing laptop warna hitam, 1 (satu) buah tas slempang warna hitam, yang di dalam nya terdapat 2 (dua) buah STNK sepeda motor, 2 (dua) unit HP warna merah hitam dan warna silver, 1 (satu) buah dompet warna hitam yang berisi KTP Pelaku, dan 3 (tiga) buah STNK sepeda motor lainnya.

Saat ini pelaku diamankan dan masih dilakukan pengembangan dan pemeriksaan oleh Polres Kelapa Dua.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.