NUNUKAN, bidiktangsel.com – Warga Desa Lapri bersama Anggota Satgas TMMD, semangat mempercantik Jembatan serta pembersihan dilokasi jembatan dalam program TMMD ke 105, Selasa (23/7).

Operasi TNI Manunggal Membangun Desa yang dilaksanakan di Desa Lapri dan Desa Seberang Kec. Sebatik Utara pada hari ini kegiatan Satgas TMMD dan warga masyarakat di fokuskan pada  pembangunan jembatan TMMD yang pekerjaannya sudah memasuki tahap pembuatan pagar pembatas kanan kiri jembatan dan pengecatan.

Puluhan warga terjun langsung membawa peralatan kebersihan. Seperti kuas cat, sabit, tempat sampah hingga alat lainnya. Kondisi jembatan sebelumnya cukup kotor dan nampak sampah berserakan. Bahkan sebagian pagar jembatan juga belum dicat dan terlihat kotor. Oleh warga dipercantik dan dibersihkan agar nantinya pantas ketika dipergunakan untuk upacara pembukaan TMMD.

Dalam konfirmasinya Sertu Erwin selaku kepala tukang mengatakan bahwa untuk pekerjaan pembangunan jembatan TMMD pada hari ini memasuki tahap finising, kemudian untuk kegiatan esok tinggal merapikan atau pembenahan Jembatan

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.