Tangerang, bidiktangsel.com – Komandan Kodim 0510/Trs selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 dengan mengendarai Motor Tril membawa Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 105 berkeliling di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang untuk meminjau langsung pengerjaan fisik, Selasa (23/07/2019).

Tim Wasev Kemhan Mabes TNJ yang dipimpin oleh Brigjen TNI Gane Wakil Asisten Aslog Kasad mengunjungi berbagai objek kegiatan fisik dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019.

Mereka menyempatkan diri ke pelaksanaan sasaran fisik program TMMD yang sedang berjalan, diantaranya pembukaan jalan, bedah rumah.

Dansatgas Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menjelaskan, progres sasaran fisik masih berjalan hingga berakhirnya program TMMD pada 8 Agustus 2019 nanti.

Adapun kegiatan fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0510/Trs berupa pengecoran jalan sepanjang 1130 meter lebar 4 meter dan ketebalan 20 centimeter yang menghubungkan 2 kampung Bojong dan Kampung Bkukbu Desa Blukbuk.

Selain itu, perehaban 15 unit rumah, membantu pembamgujan tempat ibadah dan memberaihkan jalan lingkungan.

Sementara, Camat Kronjo Asmawi mengatakan, adanya program TMMD yang di gelontorkan Kodim 0510/Trs di wilayah Kronjo ini di harapkan dapat bermanpaat bagi warga Kecamatan Kronjo khususnya warga Desa Blukbuk.*pendim 0510/Trs.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.