DEMAK, bidiktangsel.com —Saat TMMD Reg 105 TA.2019 digelar di desa Kalikondang, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Babinsa menjadi unsur pendukung terpenting dalam program tersebut karena dari segi sudut pandang kegiatan apa saja harus ada Babinsa di garis depan. Seperti Babinsa Desa Kalikondang Serma Paijan. Rabu 24-07-2019.

Danramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Kapten Kav Karmadi, selaku Danramil, tak jemu jemunya menekankan kepada anggotanya,sebagai seorang prajurit kewilayahan, harus mampu menghayati dan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik terhadap wilayah binaannya.

Karena akan terus menjadi sorotan dan perhatian masyarakat. ‘’Oleh karena itu pegang teguh dan amalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas dan dalam kehidupan sehari-hari,’’ tandas Danramil Kota.
Pak Paijan merupakan nama sapaan Babinsa Desa Kalikondang yang selama ini dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah,telah mampu mempedomani dan mengamalkan 8 wajib TNI. Sehingga keberadaan diwilayah menjadi idola dan di nantikan di masyarakat.

Sikap yang ramah,sopan,santun,peduli,peka terhadap permasalahan di masyarakat,menjadikan Serma Paijan selalu dikangeni warga.Sebagai Babinsa Serma Paijan mampu merebut hati rakyat dengan menjadi contoh serta suri tauladan dalam bersikap dan bertindak serta mampu menjadi pelopor dalam mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat umum.

Harapan Danramil setiap Babinsa mampu Bersikap dan bertindak secara simpatik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban sehingga mampu menjadi perekat dalam membina hubungan dengan berbagai elemen masyarakat dan tugas Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat dapat terwujud.”tegas Kapten Kav Karmadi”(Pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.