Trenggalek, bidiktangsel.com – Progres pembangunan dan rehab masjid sedang dilakukan. Pengerjaa hari ini, Selasa (23/7) fokus pada pembangunan dinding masjid. Bahan material yang disediakan juga sudah dipesipakan di sisi titik pengerjakan.

Serka Tajib terus mengoperasikan alat aduk bahan campuran semen dan pasir untuk bahan pengecoran pondasi, dinding masjid. Pengerjaannya terus dikebut agar Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek cepat usai.

Mulai di cor dan di pasang bata renovasi masjid. Sesuai progress kini sudah mencapai 50% . Sehingga sudah terlihat kerangka bangunan jadinya. Anggota satgas TMMD 105 Trenggalek dibantu warga mulai melakukkan pengecoran di titik titik tiang yang perlu dilakukan penguatan agar atap cor yang kelak dibuat menjadi kokoh dan kuat.

“Tiang dan jari jari dinding kita cup juga agar nanti hasilnya kuat. Apalagi esok kalau dilanjutkan maka asjid perlu di cor bagian atapnya juga. Dinding kita buat kuat itu tujuannya, “ katanya. Selasa (23/7). (Pendim).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.