DEMAK, bidiktangsel.com – Untuk menghilangkan kejenuhan bekerja di lokasi TMMD, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak melakukan dengan berbagai kegiatan yang positif. Diantaranya mendatangi sekolah dasar yang ada di desa sasaran, mengajak murid-murid untuk bermain.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Maryono dan sejumlah rekan sesama anggota Satgas TMMD lainnya, yang mengajak bermain ular-ularan dengan anak-anak SDN 1 Kalikondang. ”Dengan bermain ringan seperti ini, jenuh akan hilang sementara anak-anak SD juga terhibur,” ungkap Serda Maryono.

Menurutnya, kegiatan mengajak bermain anak-anak tidak harus mengeluarkan biaya. Terpenting anak anak SDN 1 Kalikondang dibuat tersenyum lepas, bahkan sesekali tertawa terbahak-bahak, ”dengan cara itu akan bisa untuk mengusir rasa jenuh yang ada di para Satgas TMMD maupun anak-anak,” tambah Serda maryono. (Pendim 0716/Demak)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.