Tangerang, bidiktangsel.com – Sejumlah tokoh di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menyatakan, berkat adanya TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di desanya, impian untuk mempunyai jalan yang bagus yang sudah lama terpendam, kini sudah di depan mata.

”Kami benar-benar tidak mengira, jika akhirnya melalui TMMD Kodim Tigaraksa, kami warga Desa Blukbuk mempunyai fasilitas umum yang bagus dan memadai, salah satunya jalan yang menghubungkan Kampung Bojong dan Kampung Blukbuk Desa Blikbuk akan bagus,” ungkap Sopyan Hadi (56), salah satu tokoh masyarakat Desa Blukbuk.

Menurutnya, sebelum dibangun TMMD, kondisi jalan antara Kampung Bojong dan Kampung Blikbuk Desa Blukbuk termasuk kategori rusak parah. Sehingga membuat repot aktifitas warga, baik ketika akan ke sawah, terutama saat musim penghujan. Saat musim hujan karena banyak jalan yang berlubang dan retak, sehingga sangat menyulitkan bagi pejalan kaki dan pengendara sepeda motor yang melewatinya.

“Kini jalan penghubun akan bagus dan tidak ada lagi jalan berlobang dan retak,” katanya.

Sementara, Serda Sardi anggota Satgas TMMD dari Koramil 09/Mauk yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, pengerjaan pengecoran jalan saat ini sudah hampit 75 persen. “Ya sebentar jalan ini sudah bisa di lalui,” katanya. (Pendim 0510/Trs)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.