Tangerang, bidiktangsel.com – Tim Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs berhasil memindahkan kabel listrik yang menghalangi jalanya pengecoran jalan, Kamis (25/07/2019).

Proses penggeseran kabel listrik dilakukan dengan menggunakan exsvalator. “kami betsama Satgas TMMD berhasil menggeser kabel listrik yang semula berada di tengah-tengah pada titik pengecoran jalan sudah di geser,” ujar Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yanh di tugaskan Dansatgas Letkol Inf Parada Warta M Tampubolon menjadi Koordinator TMMD Reguler Kronjo.

Proses pemindahan menggunakan alat berat berjalan lancar. Setelah ini dipastikan akses pengecoran jalan berjalan lancar.

Sementara, eko salah satu warga Desa Blukbuk mengatakan, tida rotan akarpun jadi itulah pepatah yang tepat untuk Satgas TMMD tidak ada tangga exsvalatorpun jadi buat tangga.*pendim 0510/Trs.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.