NUNUKAN, bidiktangsel.com – Bersatunya TNI dan rakyat dalam kegiatan TMMD Ke-105 Kodim 0911/Nnk, dapat meningkatkan rasa kecintaan masyarakat kepada TNI. Untuk mewujudkan itu Satgas TMMD di Desa Lapri dan Desa Seberang, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan , menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Anggota Satgas TMMD, Serda Imam Subandi mengatakan, salah satu wujud pendekatan tersebut dilakukan dengan mengunjungi  bapak Sabri, salah satu tokoh masyarakat Desa Lapri. Tak hanya tokoh masyarakat saja pendekatan juga akan dilakukan dengan para pemuda setempat.

“Kami mendapat pengalaman berharga dengan bertemu dengan tokoh Desa Lapri. Ini merupakan bagian dari Komsos yang sangat bermanfaat. Kami juga mendapat wejangan berbagai kondisi kehidupan warga di Desa Lapri ,” katanya.

Di sisi lain, Satgas TMMD ke 105 juga mendapat masukan tentang berbagai potensi Desa yang bisa dikembangkan. Termasuk di dalamnya masukan mengenai kegiatan-kegiatan pembangunan desa yang perlu dilaksanakan.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.