NUNUKAN, bidiktangsel.com – Tak lama lagi warga Desa Seberang akan menikmati jalan pintas menuju Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan dangan dibangunnya jalan dan jembatan baru di tengah perkebunan kelapa sawit yang akan mempermudah akses menuju ibu Kota Kecamatan.

Pembangunan jalan dan jembatan akan dilakukan dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 tahun 2019 di Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara, Nunukan, Saat ini, Komando Kecamatan Militer (Kodim) 0911/Nunukan sedang melaksanakan TMMD yang bantu dengan masyarakat setempat.

“TNI bersama masyarakat bergotong royong membangun jalan sepanjang 1.300 meter dengan lebar 6 meter. Jalur ini akan mempermudah masyarakat Desa Seberang dan Desa Lapri menuju Kota Kecamatan. Semoga jalan ini bisa memperlancar akses ekonomi warga,” ungkap Dandim 0911/Nunukan, Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P.

Tahun ini, Nunukan dipilih menjadi salah satu kabupaten untuk menjadi lokasi pelaksanaan TMMD Ke-105 wilayah perbatasan, dengan sasaran fisik pembangunan jembatan, jalan dan MCK.

Selain kegiatan fisik, ada pula sejumlah kegiatan non fisik berupa penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela Negara, Kamtibmas, Narkoba, dan permasalahan nya, Radikalisme dan Terorisme, dan lainnya. (25/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.