NUNUKAN, bidiktangsel.com – Pembangunan Pos Kamling (Keamanan Lingkungan) yang dikerjakan personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 0911 Nunukan dan warga Desa merupakan salah satu cara untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap aman.

Memasuki hari yang ke 13 satgas TMMD beserta warga Lapri Kecamatan Sebatik Utara terus merampungkan pembuatan sarana Pos Kamling untuk menjaga ketertiban warga masyarakat dan tindak kejahatan, Kamis (26/07).

Sertu Samijan anggota Satgas TMMD mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan di sekitar desa.

Dengan berdirinya Pos Kamling, nantinya adalah tumbuh rasa kedekatan yang dapat memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat, di karenakan bersatunya masyarakat satu dengan lainnya setiap malam secara bergantian dalam upaya menciptakan dan menjaga Keamanan Desa.

Bapak Justam warga asli Desa Lapri menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Ia mengatakan sangat berterimakasih atas dibangunnya Pos Kamling Desa oleh Satgas TMMD dari Kodim 0911 Nunukan.

“Pastinya kami warga Desa akan ikut membantu pembangunan Pos Kamling,” ucapnya

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.