NUNUKAN, bidiktangsel.com – Dihari ketiga belas pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 diwilayah Kodim 0911 Nunukan semangat personel Satgas TMMD dan masyarakat semakin tinggi, hal ini dikarenakan kegembiraan masyarakat yang ingin pembangunan di Desa mereka cepat selesai sehingga masyarakat dapat segera  menggunakan berbagai fasilitas yang dibangun dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 seperti pembuatan badan jalan, Pembuatan Jembatan, Pembuatan MCK dan tambahan pembuatan Pos Kamling.

Berbagai kegiatan sasaran fisik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD dengan dibantu oleh masyarakat diantaranya pembuatan jalan sepanjang 1.300 meter di Desa Seberang menuju ke Desa Lapri Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan, saat ini telah berhasil dikerjakan.

Selain mengerjakan sasaran fisik, sasaran non fisikpun juga dilaksanakan seperti  pemberian materi cinta tanah air dan bela Negara oleh Sersan Kepala (Serka) Rujito.

Berbagai kegiatan yang diberikan dalam pelaksanaan TMMD ke 105 di wilayah Kecamatan Sebatik Utara diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan dengan adanya kegiatan TMMD ini diharapkan jalinan persudaraan antar TNI dengan masyarakat dapat terus terjaga karena TNI dan rakyat bagaikan ikan dan air, bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera. Rabu (26/07)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.