Trenggalek, bidiktangsel.com – Pentingnya memebrikan tambahan vitamin meski hanya bubur kacang ijo,meruapakan bentukperhatian yang hangat.

Jum’at (26/7), Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang 20, Kodim 0806 Trenggalek, Hj. Heni Dodik Novianto megunjungi Pos Yandu Dusun Kalitelu yang merupakan tempat sasaran TMMD.

Dalam kesempatan kegiatan ini Ketua Persit Candra Kirana Cabang 20, Kodim 0806 Trenggalek ini membagikan makan ringan dan bubur kacang hijau untuk peningkatan kualitas gizi anak, sehingga dapat tumbuh kembang dengan baik.

Baca Juga :  Bersahajanya Dansatgas TMMd Bersama Ketua Persit Saat Bantu Memmasak warga

Memang bukan sasaran kegiatan TMMD, namun Posyandu sangat penting untuk menyiapkan generasi penerus yang berkualitas di Negara ini. Namun kalau generasi penerus bangsa ini sehat maka negara juga akan memiliki [enerus bangsa yang bermutu.

Pembagian bubur kacang hijau ini ditujukan untuk menjaga stamina dan kesehatan satgas dan masyarakat yang tidak kenal lelah bekerja membangun rabat jalan dan sasaran fisik lainnya “kita bantu berikan tambahan vitamin,kita juga sayang sama mereka ini generasi penerus bangsa,jadi harus sehat, “ pungkasnya, Jumat (26/7). (pendim)

Baca Juga :  Sertu Sukiran Pimpin Pasang Batu Pondasi RTLH
0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.