Tangerang, bidiktangsel.com – Pengecoran jalan baru sepanjang 1.130 meter lebar 4 meter dengan ketinggian 20 Centimeter yang menghubungkan Kampung Bojong dan Kampunh Blukbuk Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang terus menggunakan alat berat, Minggu (28/07/2019).

Semangat personel bersama masyarakat hingga hari ini masih terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukannya termasuk mengerahkan beberapa alat berat untuk memudahkan pengerjaan membuka pengecoran jalan baru yang sebelumnya merupakan jalan kecil.

‘Alat berat yang dimaksud Dandim yakni Excavator jenis Caterpilar 320 dan beberapa unit mobil truk pengangkut tanah untuk meratakan jalan,” ujar Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono yang di plot Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon sebagai Koordinator TMMD Reguler 105 Kronjo.

Kami selaku Satgas TMMD dan warga tetap optimis semua sasaran terutama sasaran fisik selesai sebelum penutupan TMMD, apalagi kondisi cuaca yang sangat mendukung walaupun terik matahari lumayan panas dan menyengat.

“Saya juga berharap kegiatan TMMD kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri dan keluarga maupun satuan, sehingga hubungan silaturrahmi pasca TMMD tetap terjalin dengan baik,”pesannya.

Sementara, Asmuni Warga Desa Blikbuk optimis pekerjaan fisik terutama pengecoran jalan akan segera selesai sebelum penutupan TMMD.*Pendim 0510/Trs.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.