NUNUKAN, bidiktangsel.com – Tidak terasa waktu pelaksanaan TMMD Ke-105 di Desa Lapri akan berakhir.Penutupan akan dilaksanakan 8 Agustus Mendatang, Sebagai bukti dari sinergitas TNI dan masyarakat Desa Lapri, Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan membangun Tugu Prasasti, tugu tersebut sebagai bukti bahwa TMMD pernah ada di Desa Lapri.

“Tugu tersebut dibangun sebagai bukti kebersamaan TNI dengan rakyat dalam membangun desa melalui kegiatan TMMD”, ujar Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif., selaku Dansatgas TMMD ke-105 Tahun 2019 di kabupaten Nunukan.

Dilanjutkannya, tugu tersebut dibangun dipinggir jalan dekat pemukiman warga yang nantinya dikenang sebagai simbol kebersamaan kami TNI dengan masyarakat Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara yang saling bahu-membahu bergotong royong menyelesaikan seluruh sasaran terutama sasaran fisik
.
Dandim Juga menjelaskan, Pembuatan tugu TMMD dikerjakan oleh lima orang personel Satgas TMMD yang memiliki keahlian dibidang seni pahat sehingga bangunan tugu akan terlihat lebih seni dan indah, sedangkan personel Satgas TMMD yang lainnya tetap mengerjakan dan menyelesaikan tugas sesuai dengan sasaran kelompok masing-masing. (28/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.