NUNUKAN, bidiktangsel.com – Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0911/Nunukan menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pelajar SMAN 1 Sebatik,di sela pengerjaan sasaran fisik TMMD.

Komsos dengan pelajar tersebut adalah bentuk perhatian TNI pada generasi muda perbatasan, untuk Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa serta turut serta dalam Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI.

Serda Ismail anggota Satgas TMMD menyebut, kegiatan ini sangat efektif untuk membangun kebersamaan serta menangkal hal negative yang saat ini banyak mempengaruhi generasi muda kita.

“Silaturahmi ini sarana efektif memelihara dan meningkatkan kebersamaan untuk membangun komunikasi dan sambung rasa antara TNI dengan masyarakat dengan saling sharing,” sebutnya.

Serda Ismail juga menjelaskan bahwa Komsos ini merupakan bagian dari program teritorial yang bertujuan mempererat hubungan baik dan memperkokoh tali silaturahmi serta sinergitas antara Kodim dengan seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Nunukan.

Ia berharap, Komsos ini dapat mendukung kelancaran tugas Kodim Nunukan.

“Dengan silaturahmi dan kebersamaan yang baik, tentu akan membantu tugas pokok Kodim Nunukan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai,” tutupnya. (27/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.