NUNUKAN, bidiktangsel.com – Anggota Satgas TMMD ke-105 yang tengah diterjunkan di sasaran TMMD, di Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan terus meningkatkan komunikasi sosial (Komsos) dengan seluruh lapisan masyarakat desa setempat.

Disela-sela istirahat mengerjakan sasaran fisik, begitu ada kesempatan para anggota Satgas TMMD menggunakan untuk melakukan komunikasi sosial. (Komsos) dengan warga desa sasaran TMMD.
Seperti yang dilakukan Pratu Angga, salah seorang anggota Satgas TMMD, kepada setiap warga yang dijumpai, dia mengajak ngobrol sambil sosialisasi sekaligus mendorong keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD.

”Dengan apa yang kami lakukan, praktis akan terbangun keakraban yang penuh kekeluargaan antara warga dengan Satgas TMMD sejak di Pra TMMD yang lalu, antusiasme warga setempat sangat tinggi, kami ucapkan terimakasih untuk partisipasi mereka yang membantu pelaksanaan TMMD Ke-105 ini” ungkap Pratu Angga. (27/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.