NUNUKAN, bidiktangsel.com – Kebersamaan dan kekompakan anggota satgas TMMD ke-105 Kodim 0911 Nunukan dengan warga Kabupaten Nunukan tidak hanya pada saat berkerja di lapangan saat makanpun terlihat kompak dan bersama-sama.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0911 Nunukan terlihat akrab dengan masyakarat saat makan siang bersama disela-sela kesibukan dalam pekerjaan pengerasan jalan pada program TMMD.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab Nampak di wajah masyarakat dan anggota Satgas berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makanan ala kadarnya.

“Ternyata Kegiatan makan bersama ini mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepas lelah usai  bekerja dalam kegiatan TMMD ini, nikmatnya kebersamaan dapat di rasakan” kata Serda Anang Efendi anggota Satgas TMMD, Minggu siang (28/07).

Sementara itu, Bahri warga setempat mengatakan, baru kali ini kami bisa makan bersama bapak-bapak Tentara suatu kehormatan bagi kami yang tidak akan terlupakan.

“Diharapkan keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat terus di lakukan oleh para Tentara dimanan pun berda,” pungkasnya. 

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.