NUNUKAN, bidiktangsel.com – Ditengah istirahat Dan SST Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Alim Ibrohim melaksanakan komunikasi sosial bersama Alimudin (39) warga Desa Lapri sambil mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD Ke-105 di Desa Lapri.

Kapten Alim mengatakan, tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal, oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik harus berjalan seimbang, disela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat.

“Saya bangga kepada TNI khususnya Kodim Nunukan sebagai penyelenggara TMMD yang bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu membangun desa kami, yaitu Desa Lapri,” ujar Alimudin.

Pelaksanaan interaksi ini merupakan tugas pada sasaran non fisik TMMD yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga tercipta kenyamanan. (28/07)

(Pendim 0911/Nnk)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.