Tangerang, bidiktangsel.com – Aktivitas pelebaran dan pengerasan jalan Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang terus berlangsung.

Satuan tugas (satgas) menurunkan satu unit eksavator untuk mengeruk sisi dan badan jalan. Sementara roller dumper mengeraskan jalan.

Pantauan awak media di lokasi, pelebaran dan pengerasan jalan oleh dua armada berat itu telah memasuki Kampung Blukbuk Bojong. Jalan desa itu dilebarkan sekitar satu meter yang awalnya hanya sekitar tiga meter.

Perwira Sektor Teritorial (Pasiter) Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arm Hari Subagijono mengatakan, pihaknya terus mengebut pekerjaan pengecoran jalan itu.

“Saat ini pekerjaan telah diselesaikan 70 persen, kami sedang mengerjakan sisanya (30) persen dalam 9 hari ke depan,” ujar Hari.

Hari menambahkan, proses pengecoran jalan berjalan lancar. Tidak ada kendala dalam aktivitas bakti fisik TMMD 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa itu.

Ditambahkan Dansatgas TMMD 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon menambahkan, Satgas terus menggeber pengecoran jalan Desa Blukbuk sepanjang 1.130 meter itu.

“Kami memohon doa juga dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar kami beserta warga Desa Blukbuk segera bisa menyelesaikan bakti fisik TMMD 105 Kronjo ini,” katanya. #Kodim 0510/Tigaraksa.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.