Serpong – Dalam kegiatan Keuangan Syariah Fair (KSF) di Summarecon Mall Serpong, Kota Tangsel yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bertujuan untuk meningkatkan awareness, pemahaman dan utilitas masyarakat terhadap produk keuangan syariah dan peningkatan pemahaman masyarakat tentang produk dan jasa keuangan syariah.

Dari 36 industri keuangan syariah yang mengikuti KSF, salah satunya CIMB Niaga Syariah sebagai salah satu perbankan syariah yang turut serta aktif dalam pagelaran Keuangan Syariah Fair (KSF), di Summarecon Mall Serpong, Kota Tangsel, Jumat (04/7-2016)

Saat di temui wartawan, Head of Syariah Banking CIMB Niaga, Diah Rachma Paramaiswari mengatakan acara Keuangan Syariah Fair 2016 seperti ini merupakan salah satu acara yang sangat bagus sekali supaya masyarakat mengerti bahwa sebetulnya produk-produk syariah ini bukanlah produk-produk yang ketinggalan.

“Produk Syariah ini adalah produk yang complimentary terhadap produk-produk konvesional, termasuk CIMB Niaga Syariah yang baru melaunchingkan Tabungan Wakaf, yang merupakan salah satu investasi sampai akhirat dengan cara mencicil atau menabung apakah semuanya untuk wakaf atau hadiahnya saja,” katanya.

Tabungan iB Mapan Wakaf membantu memfasilitasi nasabahnya untuk kebutuhan modal secara syar’i seperti Tabungan Wakaf, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan lainnya.

Ia, juga berharap agar masyarakat melek akan produk-produk perbankan syariah, supaya dalam kehidupan sehari-harinya bisa lebih syar’i, dan CIMB Niaga Syariah mungkin salah satu perbankan syariah yang lebih tepat menjadi pilihan masyarakat untuk berinvestasi, kredit pemilikan rumah, dan lainnya karena down payment di CIMB Niaga Syariah jauh lebih rendah dan murah ketimbang dari konvensional. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.