Tangerang, bidiktangsel.com – Kompetisi TMMD Kronjo Cup berakhir, Tim kesebelasan PRC Sport dari Desa Cimentul Bakung berhasil menyabet juara umum TMMD Cup 105 yang digelar Kodim 0510/Tigaraksa, Korem 052/Wijayakrama, Kodam Jaya, Minggu (29/7/2019).

Skuat PRC Sport meraih membawa tropi juara setelah menundukkan kesebelasan Pegasus FC dari Desa Rancailat, Kecamatan Kresek, Tangerang, melalui tendangan finalti pada pertandingan final yang digelar pada Minggu (28/7/19), petang di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Sebuah drama tendangan finalti mengantarkan kesebelasan tersebut meraih tropi dan uang tunai sebesar Rp1 juta.

Dandim 0510/Tigaraksa melalui Danramil 08/Kronjo, Kapten Inf Dwi Saputro menyerahkan tropi dan hadiah kepada kapten kesebelasan pemenang yang diterima antusias.

“Alhamdulillah turnamen TMMD Cup 105 pada tahun 2019 ini berlangsung aman dan sportif dari awal hingga selesai.  Tujuan turnamen ini, untuk merekatkan ikatan silaturahmi antara seluruh elemen masyarakat bersama TNI,” ujar Dwi seusai menyerahkan Tropy juara dilokasi.

“Juara umun I pada TMMD ke 105  diraih oleh Tim kesebelasan PRC Sport yang mendapatkan Tropy dan uang tunai Rp1 juta rupiah. Sedangkan Juara II diraih oleh tim kesebelasan Pegasus FC dari kecamatan Kresek yang juga mendapatkan Tropy serta uang tunai Rp600 ribu,” tambahnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Tim kesebelasan PRC Sport, Heri, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap Satgas TMMD atas suport dan dukungan dalam mensukseskan penyelenggaran TMMD Cup 105 yang diadakan di Desa tempat tinggalnya tersebut.

“Kami dari tim kesebelasan FRC Sport mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kodim 0510/Tigaraksa, khususnya Bapak Danramil 08/Kronjo dan Satgas TMMD ke 105 atas diselenggarakanya turnamen sepak bola di Desa kami. Alhamdulillah tim kami dapat juara I di TMMD Cup 105 ini,” katanya.

“Ini pertamakalinya ada turnamen di Desa kami dari bapak-bapak Tentara (TMMD-red) dan Alhamdulillah berjalan aman hingga selesai. Harapan kami khususnya warga Blukbuk kegiatan seperti ini (Turnamen-red) dapat diadakan lagi tahun depan di Desa kami,” tandasnya, disambut ucapan aamiin rekan sejawatnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengucapkan selamat kepada para pemenang kompetisi
tersebut. Parada berharap, melalui olahraga, jalinan kebersamaan antara warga dengan Satgas TMMD semakin erat.

“Kompetisi ini digelar untuk semakin merekatkan Satgas TMMD dengan rakyat. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, dan selamat kepada para juara. Terus galang soliditas dan sportifitas untuk kejayaan olahraga di Indonesia,” pungkasnya. #Kodim 0510/Tigaraksa.

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.