NUNUKAN, bidiktangsel.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0911 Nunukan pembangunan tugu prasasti di lokasi sasaran TMMD masih dikerjakan di Desa Lapri Kecamatan Sebatik Utara, Nunukan. dalam rilis yang diterima, Rabu (31/07).

“Tugu prasasti TMMD dibangun di jalan masuk lokasi TMMD penghubung Desa Lapri dan Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan” tutur Dan Satgas TMMD Letkol Czi Abdillah Arif,S.I.P,

Baca Juga :  TNI dan Warga, masih melanjutkan pengerjaan sasaran TMMD

Prasasti yang dibangun sekaligus sebagai bukti kedekatan TNI dengan rakyat,” papar Melati Dua yang menjabat sebagai Komandan Kodim 0911 Nunukan itu.

Komandan SSK Satgas TMMD, Kapten Inf Eko Daryanto menjelaskan tugu prasasti harus dibagun sebagai tanda dan bukti telah dibangunnya Desa Lapei dan Desa Seberang pada program TMMD ke 105 oleh TNI “Tugu prasasti siap diresmikan saat penutupan pada tanggal 8 Agustus, mendatang sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan TMMD,”jelasnya

Baca Juga :  Satgas TMMD 0911/Nunukan Bersama Warga Buat Parit

Sertu Sawabi beserta anggota yang lain dalam pegerjaan pembangunan tugu prasasti TMMD menyatakan saat ini pembangunan tugu prasasti masih dalam proses pengerjaan “Sebelum penutupan TMMD, prasati akan rampung,”katanya.

0/5 (0 Reviews)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.