Tangerang, bidiktangsel.com – Gorengan pemberian warga menghantarkan kekompakan Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs sebelum melakukan pengerjaan fisik. potret di atas, tampak dan kepedulian kebersamaan dan keakraban yang telah terjalin begitu baik antara anggota TNI penugasan dengan warga masyarakat, Rabu (31/07/2019).

Danki Satgas TMMD -105 Kodim 0510/ Trs Kapten Inf Asep yang mendapatkan tugas dari Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, gorengan dan teh manis yang di hidangkan warga menghantarkan pngarahan tehnis seblum pengecoran d laksanakan.

“Pengerjaan TMMD Fisik di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang harus dengan perencanaan yang matang baik dalam segi tekhnis pengerjaan atau perhitungan agar tepat waktu,” katanya.

Suksesnya pembangunan di desa Blukbuk tidak lepas dari peran serta warga masyarakat sekitar dengan partisifasi berupa tenaga yakni kaum ibu-ibu yang mengirimkan logistik berupa makanan dan minuman untuk kebutuhan Satgas TMMD.

Ibu Sutini dari Desa Blukbuk yang membawakan minuman dan gorengan kepada kami mengaku. “Suguhan yang di berikan merupakan bentuk dukungan kepada bapak TNI yang membangun desa tanpa henti,” katanya.

Ditambahkannya, dengan antusiasnya masyarakat dan banyaknya dukungan yang mengalir, maka pembangunan yang akan dilaksanakan sampai 8 Agustus mendatang terasa sangat cepat, dan salah satu tujuan diselenggarakannya program ini yaitu kemanunggalan TNI-Rakyat, tercapai.*pendim 0510/Trs.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.