Tangerang, bidiktangsel.com – Ini ungkapan salah satu warga Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, menyusul akan selesainya pembangunan jalan penghubung dari Kampung Bojong menuju Kampung Blukbuk Desa Blukbuk.

Puluhan tahun jalan penghubung Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo rusak parah tidak ada perbaikan, selain jalannya berlubang dan kecil jalan tersebut becek jika hujan. “Kalau tidak ada TMMD, kami tidak secepat ini mempunya jalan bagus,” ungkap Busro (48), warga asli Desa Blukbuk.

ketika ada kesempatan bertemu dengan Satgas TMMD, Busro menyatakan, dirinya dan warga lainnya sampai tidak mengucapkan terimakasih kepada para TNI Kodim Tigaraksa, itu namanya orang tidak tahu balas budi. ”Kalau nggak mau mengucapkan terimakasih ya salah besar, bapak-bapak Tentara sudah mau bangun desa kita kok malah kita gak berterimakasih. Itu kan salah,” papar Busro.

Menurutnya, jalan dari kerjaan TMMD yang telah selesai dibangun TNI dari Kodim Tigaraksa sangat-sangat membantu warga setempat, bahkan dapat bermanfaat bagi warga desa tetangga.

Terpisah, Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, pembangunan pengecoran jalan Desa Blukbuk sebentar lagi seleaai dan segera di nikmati warga masyarakat. #Pendim 0510/Trs)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.