Tangerang, bidiktangsel.com – Memacu semangat Satgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Dandim 0510/Trs, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, terus berada di lapangan, lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs, di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (01/08/2019).

Orang nomor satu di jajaran Kodim Tigaraksa itu, selalu mengingatkan kepada Satgas dan warga untuk lebih giat bekerja mengingat, waktu pelaksanaan TMMD sudah nyaris habis.

”Terus giat, dan jangan lupa perhatikan kualitas,” tandasnya saat cek
pengecoran jalan Desa Blukbuk.

Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada aedikit sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,” pesannya.

Dandim Parada mengemukakan, apa yang telah diraih di desa sasaran TMMD, merupakan bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). walaupun dengan dana terbatas, masih bisa menyelesaikan kegiatan pembangunan dengan baik.

Sementara, Rafi warga Desa Blukbuk mengatakan, perbaikan jalan yang di lakukan oleh Tentara sangat befmafaat bagi warga desa Blukbuk dan aekitarnya.. (Pendim 0510/Trs)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.