Tangerang, bidiktangsel.com – Sejak digelarnya TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang membawa berkah buat warung kecil.

Warung klontongan milik Ibu Eny (45) di desa Blikbuk tempat lokasi TMMD di Desa setempat laris manis.

”Alhamdulillah laris manis, buka mulai jam enam pagi, langsung diserbu warga maupun bapak-bapak TNI,’ alhamdulillah TMMD Kodim Tigaraksa membawa berkah,” ujarnya.

Padahal, lanjut Bu Eny, porsi ataupun stok jualannya tidak seperti biasanya, yakni sejak ada TMMD sudah ditambah atau diperbanyak. Hal itu dilakukan untuk mencukupi dan melayani kebutuhan semua pembeli, termasuk para TNI. ”Meski sudah saya tambah tetap saja habis. Alhamdulilah, TMMD membawa berkah, semuanya laris manis diserbu pembeli.” katanya.

Sementara Serda Sardi , anggota Satgas TMMD Kodim Tigaraksa uang di plot Dandim 0510/Tra Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, yang sering ngopi dany nyemil di warung Bu Eny, merasa senang karena selain rasanya enak harganya juga cukup murah.

”melihat dagangan Bu Eny semakin laris sejak ada TMMD, saya juga ikut senang. Berarti memang TMMD ikut andil bagi peningkatan ekonomi warga,” terangnya.*(Pendim 0510/Trs)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.