Tangerang, bidiktangsel.com – Tarmi (43), salah seorang penjual sayur keliling dari Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta yang telah membangun jalan penghubung Kampung Bojong dengan kampung Blukbuk Desa Blukbuk menjadi bagus.

Tarmi (43) warga Kampung Bojong Desa Blukbuk, Kamis (01/08/2019) mengatakan, walaupun dagang sayur matang keliling dengan berjalan kaki dari kampung-kekampung tetap harus mengucapkan terimakasi kepada bapak tentara, pasalnya jalanya jadi enak di lalui tanpa tersandung batu jika berjalan.

”Terimakasih Pak Tentara, jalannya sudah bagus jalan jadi enak dan mulus,” tutur Tarmi saat menjajakan jualanya di jalan yang sudah rampung dibanguin TNI melalui gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim Tigaraksa.

Dia mengaku, sebelum dibangun TNI, jalan yang dilaluinya saat ini dulunya sangat jelek. Terdiri dari bebatuan, sehingga jika melalui jalan tersebut sering tersandung bahkan sandal cepat putus, karena seringnya tersandung, apalagi saat musim hujan jalan jadi becek.

Sementara, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengemukakan, dengan sudah selesainya pembangunan jalan yang menghubungkan Kampung Bojong dan Kampung Blukbuk desa Blukbuk, pihaknya berharap nantinya program TMMD ini benar-benar membawa manfaat bagi banyak pihak terutama warga Desa Blukbuk yang sudah lama mendambakan jalan yang aman dan nyaman dilalui. (Pendim 0510/Trs)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.