Tangerang, bidiktangsel.com – TMMD 105 Kodim 0510 Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta benar-benar bermanfaat di semua sektor, seperti yang di lakukan Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyempatkan untuk bersilaturohmi dengan pengusaha kambing, Kamis (01/07/2019).

Dansatgas TMD 105 Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menyampaikan, TMMD Reguler ke 105 Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang harus bermafaat untuk semua lapisan warga masyarakat termasuk pengusaha kambing di Desa Blukbuk.

“Kunjungannya ini, selain membangun komunikasi dengan warga, sekaligus memberi arahan tentang perlunya menjaga kebersihan dalam menjadi pengusaha kambing potong terlebih menjelang Idul Adha,” katanya.

Sembari melihat kandang kambing dandim berpesan agar, kandang-kandang kambih harus terus di bersihakan untuk menjaga kesehatan kambing dan pemiliknya.

”Kesehatan lingkungan adalah suatu ilmu dan seni dalam mencapai keseimbangan antara lingkungan dan manusia, sehingga dapat tercapai kondisi yang bersih, sehat, nyaman dan aman serta terhindar dari gangguan berbagai macam penyakit,” paparnya.

Sementara, Nurkholis pengusaha hewan kambing kurban menucapkan terimakasih kepada Dandim yang telah memberikan perhatianya terhadap usaha penjualan kambingnya. “Terimakasih pak Dandim pesan bapak akan saya ingat selalu,” katanya.(Pendim 0510/Trs)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.