NUNUKAN, bidiktangsel.com – Sejumlah Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0911 Nunukan yang ditugasi khusus di pembangunan tugu prasasti TMMD bertekad akan membuat bangunan itu menjadi bangunan yang kokoh dan artistik.

”Untuk membuat sebuah tugu prasasti yang kokoh dan artistik dibutuhkan waktu yang lama untuk itu di pertengahan pelaksanaan TMMD, sudah kami awal pembangunannya. InsyaAllah saat penutupan nanti Tugu Prasasti TMMD ini sudah berdiri megah dan cantik,” ungkap Sertu Erwin, salah satu Satgas yang ahli bangunan dan ditugasi untuk menyelesaikan pembangunan tugu prasasti itu.

Mayor Arm M. Bakri (Danramil Sebatik) mengungkapkan, khusus untuk pembangunan tugu itu memang telah ditugaskan kepada personil khusus,

”harapannya selain selesai tepat waktu kokoh adn terlebih dari itu harus cantik. karena ini merupakan monumen sejarah pelaksanaan TMMD ke-105 wilayah Kabupaten Nunukan khususnya di Desa Lapri dan Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara” papar Mayor Bakri. Kamis. (01/08).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.