Serpong – Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Tangsel dengan Kelompok Terbang (Kloter) pertama dari 388 calon jamaah, yang berangkat 387 orang jamaah terdiri 166 perempuan dan 221 pria.

Satu orang jamaah asal kampung Priang  Serpong Utara, yang batal berangkat dikarenakan harus menemani anaknya yang sedang dirawat intensif di sebuah Rumah Sakit.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany,  menitip doa kepada para jamaah agar roda pemerintahan di Kota Tangsel bisa berjalan dengan baik.

“Selamat menunaikan perintah Allah, semoga menjadi haji Mabrur. Doakan juga pemerintahan kami agar bisa menjalankan amanah dalam membangun kota Tangsel ke depan,” kata Hj. Airin saat melepas keberangkatan calon jamaah haji kloter pertama Tangsel, di lapangan Cilenggang, Serpong, Rabu (10/8-2016).

Selain itu, Airin juga meminta agar seluruh jamaah haji dapat bersyukur dengan menjaga kesehatan dan keselamatannya saat di tanah suci, serta mematuhi arahan dari ketua rombongan masing-masing agar ibadah haji berlangsung tertib.

“Kita patut bersyukur diberi kesempatan berangkat ke tanah suci tahun ini, karena pada tahun berikutnya antrian mencapai 19 tahun. Oleh karena itu, jaga kesempatan ini dengan memperhatikan kesehatan dan keselamatan diri di sana,” ujar Walikota.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, Kapolres Tangsel AKBP. Ayi Supardan, Anggota DPRD Tangsel dari fraksi PPP  Eeng Saptahadi, Kepala Kemenag Tangsel, Drs. H. Zaenal Arifin, Ketua MUI Kota Tangsel, KH. Ahmad Zaidi, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Tangsel, H. Heli Slamet Marsudi. (IsOne/Sugeng)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.